Saturday 9 March 2013

Fans 48 Family Harus Ngeblog ..



Munkin ini cukup asing bagi anda dan menganggap blog itu gak ada gunanya. Tapi menurut saya blog mempunyai banyak kegunaan selain untuk senang-senang juga dapat digunakan sebagai ajang bagi kita untuk berkreasi dan membuka wawasan. Dari pada sibuk buat status yang gak jelas di facebook atau di twitter mending kita ngungkapin perasaan dan berkreasai dengan artikel-artikel yang kita buat sendiri. 

Disini saya mengambil topic fans 48 family harus ngeblog. Kenapa saya mengambil topic itu karena menurut saya itu sangat penting untuk mencari dan saling mengenal akrab antara fans 48 family. Jujur saja teman saya sesama fans 48 family masih sangat sedikit jadi dengan ngeblog kita dapat saling mengenal dan yang penting kita dapat saling sharing info-info atau hal-hal menarik tentang 48 family. Dari pada sering ngetroll di ofp mending buat artikel-artikel yang menarik kalo mau kritik mending tulis di blog kan jadi lebih banyak yang lihat :D. tapi ingat kritiknya jangan pake kata-kata kasar.:D.
Disini saya juga akan buat forum atau gruplah di facebook khusus buat blogger 48 family. Di grup itu nanti kita akan sharing tentang 48 family atau sharing tentang bloglah. Di group itu nanti kita akan lebih saling kenal sesama blogger/fans 48 family. Di group nanti juga semuanya berhak jadi admin dan disitu gak ada namanya sepuh/wota/superwota/senpai/manusialangit/ ato nubi semuanya sama :D
Yang mau gabung di group BLOGGER48 di facebook atau joing ke http://www.facebook.com/groups/550250395007608/
tolong dibuka juga Trend terbaru dikalangan fans JKT48 

0 comments:

Post a Comment