Friday 10 May 2013

JKT48 Masuk Nominasi AMI AWARD 2013.


Kita tahu sendiri AMI award adalah ajang paling bergensi dan terbesar di kanca permusikan Indonesia.  JKT48 dipercaya masuk di nominasi AMI. Berita ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi JKT48 terlebih para Fans Setia. Walaupu umur JKT48 masih 1 tahun lebih tapi JKT48 sudah dipercaya masuk dan hampir selalu menag dibeberapa acara bergensi di tanah air tapi ini yang terbesar. Kalau dulu JKT48 hanya ikut memeriahkan acara AMI award tahun lalu tapi pada tahun ini JKT48 masuk dalam nominasi.
Ini sudah dumumkan oleh panitia AMI award bahwa JKT48 masuk dalam entry (calon nominasi) AMI AWARD dalam kategori pendatang baru terbaik melalui akun twitter resminya “ AMIawards @AMIawards 24 Apr : @maudyayunda @coboyjr @officialJKT48 masuk data Entry AMI Awards, kategoti penfatang baru. Rivalnya 140org. #AMIawards2013
Selain yang diatas S4, Citra , 7 icons, dan bebrapa musisi pendatang baru lainnya yang berjumlah mencapai 140 orang. Spertinya JKT49 mendapat banyak Saingan tapi kita sebagai Fans keep support.
Hingga saat ini pemilihan nominator masih berlangsung yang tadi 140 akan menjadi 5 nominator dan yang berhak memilih anggota yayasan AMI awards. Rencananya AMI AWARDS 2013 akan diselenggarakan 2 Juli 2013 mendatang dan ditayangkan di RCTI.
Kita sebagai Fans JKT48 cukup berdoa saja semoga JKT48 masuk di dalam nominasi dan menang. Karena di dalam pemilihan pemenang ini dipilih lansung oleh anggota yayasan AMI AWARDS dan tidak ada vote dari fans. Ini tentunya menjadi kebanggaan kita sendiri JKT48 masuk dalam nominator dan mudah-mudahan bisa menang. Jdi kepada teman-teman semoga kalian terus berdoa semoga JKT48 masuk nominator . . Aminn ! ! ! ! !

2 comments: