Tuesday 14 May 2013

Stella JKT48 ikut main dalam Film Superhero “Bima Satria Garuda”


Stella JKT48 Main Film Superhero ?
Pertnyaan ini yang saya ucakpan setelah mendengar bahwa stella JKT48 main film superhero yang memerankan karakter Rena Iskandar. Setelah sekian lama kita melihat film superhero dari jepang misalnya saja “ kamen rider dan satria baja hitam “ sekarang Indonesia akan punya film superhero sendiri yang berjudul “ Bima Satria Garuda “. Kenapa bukan Ghaida yang main film? Kan dia penggemar kamen rider? Tapi gak papalah ini sudah bersyukur juga. Kembali ke pembahasan, Film ini hasil dari kerjasama antara MNC Media dan Shimori Productio yang notabennya adalah perusahan jepang yang memproduksi “ kamen rider dan satria baja hitam “ yang sangat terkenal dari era-90 sampai sekarang.
Bima Satria Garuda ini bercerita tentang dunia yang gelap tanpa matahari, air, oksigen, dan sumber kehidupan lainnya (kalau keadaanya begitu yang bisa hidup siapa?). Dunia ini di kuasai oleh oragnisasi hitam bernama VUOD yang dipimpin oleh Rasputin. Suatu, hari ilmuan yang berasal dari bumi berhaasil membuat portal yang bisa menghubungkan Bumi dengan galaksi lain. Namun, berita ini sampai ke dunia hitam dan diketahui oleh VUDO. Hal ini sebagai peluang VUDO untuk masuk dan menguasai kekayaan alam bumi untuk membuat kehidupan di dunia mereka.
Pada akhirnya bumi pun diserang dan Rena Iskandar yang diperankan oleh Stella JKT48 diculik. Ray Bramasakti yang diperankan oleh Christian Loho, mekanik di bengkel Satria Motor, berusaha menyelamatkan Rena dan masyarakat Bumi dengan bantuan 7 power stone yang dimilikinya. Bagaimanakah Selanjutnya ????????????
Sabar yahhhhhh :D nantikan kelanjutannya mulai 30 juni 2013, Setiap Minggu 08:30 WIB dan Sabtu pukul 15:00 WIB (tayangan ulang) di RCTI !!!!!!!!!!!!



0 comments:

Post a Comment