Sunday 23 March 2014

Hari Terakhir Yuko Oshima Di AKB48

Seperti yang kita ketahui pada konser NHK Kouhaku Uta Gassen 64 pada tanggal 31 Desember 2013, Yuko Oshima (Kaptem Team K) mengejutkan para fansnya dengan mengungumkan kelulusannya dari AKB48. Pengunguman tersebut ia sampaikan tepat sebelum dia membawakan lagu Heavy Rotation. Berikut sedikit ungkapan Yuko-chan "Ada sesuatu yang ingin aku katakan di sini. Saya, Oshima Yuko akan lulus dari AKB48" dan sontak membuat bingung member lain dan penonto.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, berikut karir yuko oshima sebelum menjadi membar AKB48. Yuko mulai berkarier sebagai junior idol pada tahun 2000. Pada tahun 2005, ketika Toshihiko Takamizawa dari The Alfee membentuk unit idola junior Doll's Vox, ia termasuk salah seorang dari 25 anggotanya. Pada 26 Februari 2006, ia lulus Audisi AKB48 Angkatan Kedua dan mulai naik panggung sebagai anggota Tim K sejak April 2006.

Kita kembali ke pembahasan, nah tepat pada tanggal 20 Maret kemarin yuko-chan melakukan show terakhirnya di theater AKB48 tim K. Pada saat itu juga yuko mengungumkan hari terakhirnya di AKB48 dengan raut wajah dan mata yang berkaca-kaca :((. "Hari terakhir saya sebagai seorang idola adalah 2 Juni. Pada hari itu, saya selesai menjadi member AKB48," ucapnya.


Oshima Yuko akan lulus dari AKB48 dan dijadwalkan akan membuat pertunjukan terakhir di teater pada 2 Juni mendatang, meskipun konser kelulusannya akan diadakan di Tokyo National Olympic Stadium.

1 comments: