Monday 16 June 2014

Rena Senang Pulang Ke Indonesia

Rena mengungumkan akan Kembali ke Jakarta dan ikut di Gingham Check Launching Concert yang dihelat di Balai Kartini pada hari Rabu 11 Juni 2014

Mendengar kabar itu, seluruh fans Rena di seluruh Indonesia sangat gembira dan menyambutnya dengan antusias. 

Pada saat konser itu dimulai Rena menyampaikan sesuatu 

"Ini Rena dari JKT48 Team J. Masih ingat aku?" buka Rena, di depan para penonton dan fansnya yang memadati Gingham Check Launching Concert

"Aku senang banget kalian masih ingat aku. 3 tahun lalu, aku belum bisa bahasa Indonesia," lanjutnya. "Aku sangat senang berada di Jakarta. JKT48 punya hal yang menyenangkan, tapi juga ada hal yang sulit."

Konser malam itu memang jadi momen yang spesial. Akhirnya, Rena kembali ke Jakarta setelah beberapa bulan ini aktif di AKB48.


Rena juga berkata ia sering membaca surat-surat para fans dari Indonesia. Katanya, membaca surat para fans membuatnya kembali ceria dan senang.

Rena juga mengatakan, ia ingin masuk member senbatsu di sosenkyo AKB48 tahun depan. "Terima kasih buat semua yang sudah mendukung aku. Tahun depan aku berusaha masuk senbatsu sosenkyo. Aku terharu saat ada fans Indonesia vote aku buat sosenkyo tahun ini," katanya.

0 comments:

Post a Comment